Wednesday, January 26, 2011

Kerajinan Miniatur DIY

(sudah laku terjual belum ada stok lagi, maaf)
Yang suka tempel-menempel dengan lem, suka kerajinan tangan, latih kesabaran, suka yang unik-unik dan suka keindahan. DIY kreasi membuat miniatur dengan berbagai macam tema, ruang belajar, cafe, tailor, music room dll. DIY ini asli buatan Jepang, tersedia model 2 dimensi (2D) dan 3 dimensi (3D) dalam satu box berisi bahan DIY bingkai standar (gantung), bahan miniatur (bisa terbuat dari kayu, plastik, kertas), lem, cat (optional) dan buku petunjuk cara pembuatannya.




Cara membuatnya mudah saja, buka buku petunjuk ikuti langkah demi langkah sesuai nomor urutan kerjanya sampai dengan selesai. Perhatikan contoh gambar DIY model 3D hasil rakitan saya... bagus kan? Peralatan pendukung yang harus disiapkan untuk membuat DIY seperti Cutter, Gunting, Pinset besar, Lem UHU, amplas, penggaris besi (mistar), Tang potong, Tang Buaya dan Power Glue.

Lem bawaan dari DIY biasanya menggunakan lem kayu, jika masih menggunakan lem tersebut proses pengerjaan DIY akan memakan waktu lama, sebaiknya ganti dengan menggunakan lem UHU atau Power Glue agar cepat kering dan kuat daya rekatnya.

Gambar disamping adalah DIY yang telah selesai dikerjakan. Menarik bukan? hanya butuh kesabaran dan ketekunan dalam proses pengerjaannya. Hasilnya bisa digunakan untuk pajangan dirumah atau sebagai kado/hadiah. Harga 1 box DIY model 3D Rp. 130.000,-sedangkan untuk model 2D Rp. 200.000,-  belum termasuk ongkos kirim, barang masih utuh dan terbungkus plastik (segel). Jika berminat silakan hubungi kami. Model dan harga DIY sewaktu-waktu dapat berubah, kerena stok terbatas (import). Model DIY yang tersedia .... silakan pesan terlebih dahulu, proses transaksi pembelian transfer ke rekening Bank Mandiri, pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, atau Pos tergantung dari pembeli.

Jika anda kesulitan dalam membuatnya silakan hubungki kami, atau kami juga menjual dalam bentuk jadi tentu saja harga pasti berbeda :) berikut ini adalah contoh DIY yang sudah pernah kami buat.


Model tema miniatur DIY yang tersedia saat ini: Country Tea, King Bar, Simple But Decent Room, Round About Dream, Well Dresseed, Yearn For Childhood, Leisure Time, Free Time, Beautiful Lady, Warm Afternoon, Happy Ferris Wheel, Perfect Fashion. Jika berminat silakan kirim email, contoh gambar akan kami kirimkan agar Anda bisa menentukan dan memilih miniatur DIY yang akan dibeli.

3 comments:

Anonymous said...

Kalo ingin beli, sms ato email kemana y?Thanks

Fariedh Budiman said...

kirim email ke fariedh71@yahoo.com atau sms ke 08159063305

Fariedh Budiman said...

Kalau berminat silakan hubungi untuk mendapatkan keterangan stok yang tersedia saat ini, kirim email ke fariedh71@yahoo.com atau tanya jawab via ym: fariedh71 kirim sms ke 08159063305.