Sunday, March 6, 2011

DIY Kerajinan Tangan (miniature series)

Kerajinan Tangan DIY 
(sudah laku terjual, belum ada stok lagi) Kerajinan tangan yang dapat dirakit sendiri dirumah untuk mengisi waktu luang atau digunakan sebagai hadiah. Kerajinan tangan ini banyak sekali modelnya, cara pembuatannya pun sangan mudah sekali, hanya menggunakan peralatan seperti lem UHU, cat (sesuai petunjuk), gunting, pinset, tang potong, tang buaya, atau hamplas. Biasanya yang sudah tersedia dalam satu paket (box) sudah tersedia di dalamnya lem, cat dan amplas kayu. Peralatan yang harus disediakan sendiri adalah tang potong, tang buaya, gunting, pinset, cutter (pisau), penggaris besi, dan jepitan bila diperlukan. Masing-masing dari alat tersebut biasanya banyak digunakan untuk pembuatan miniatur yang memerlukan ketelitian dan keuletan kita misalnya tang potong untuk memotong kawat, sedangkan tang buaya untuk membengkokkan kawat agar mudah dibentuk-bentuk sesuai perintah dari petunjuk (buku).
Cutter (pisau) untuk memotong jika ada beberapa miniatur yang kurang pas atau harus diperbaiki. Sedangkan lem biasanya sudah ada di dalam boxnya, tetapi dianjurkan menggunakan lem UHU, mengapa? karena jenis lem ini cepat kering sehingga proses pengerjaan kerajinan tangan DIY lebih cepat.

Model/Tema kerajinan tangan DIY ini banyak modelnya dan stock sangat terbatas. Model atau Tema seperti Rose Garden, Long Vacation, Snack Shop, Bathroom, Snowing night, Sewing Room, Free Time, Fashion, Music World, My Studio dll. Untuk yang berminat sebaiknya kirim email lebih dulu agar kami bisa mengirimkan contoh gambar stock yang ada agar anda dapat memilih sesuai dengan keinginan berdasarkan stock yang ada. Kerajinan tangan DIY ini sangat unik dan menantang, perlu kesabaran dan keuletan dalam membuatnya. Cara membuatnya sangat mudah karena sudah ada buku petunjuk yang akan memandu anda mengerjakan DIY satu persatu sampai selesai.

Tips: Sebelum anda mengerjakan Kerajinan tangan DIY ini sebaiknya peralatan pendukung sudah lengkap, meja harus diberi alas/taplak warna terang (putih) agar benda kecil dari DIY mudah terlihat dan tidak jatuh ke lantai, beli lem UHU, setelah box dibuka baca terlebih dahulu buku petunjuknya, kemudian kerjakan yang mudah/gampang lebih dulu, setelah itu baru yang agak susah.

Jika berminat silakan hubungi kami di fariedh71@yahoo.com, 08159063305, YM: fariedh71

Cousin Craft and Jewelry Tool Kit, 6-Piece


0 comments: