Thursday, January 27, 2011

Digital HI-HI Portable Speaker

Kualitas suara tidak mengecewakan, walaupun bentuk dan ukurannya kecil dan ringan. Output RMS 4Watt, Frequensi response 150-18000Hz, speaker 1.5 inchi, external diameter 40mm, line input 3.5mm stereo plug jack. System input menggunakan memory SD card atau USB, langsung plug & play file mp3.



Suara treble, medium dan bassnya mencengankan! mudah dibawa kemanapun, tegangan catu menggunakan battery handphone yang bisa di chager menggunakan charger handphone atau kabel Usb. Lama pengisian battery (charging) 1 jam, model portable speaker sampai saat ini sudah banyak perubahan, dan ada 4 macam warna yang menarik seperti merah, biru, pink dan hitam.

Sakelar on/off terletak pada bagian samping speaker, begitu juga tempat untuk memasukkan memory card, usb dan charger, lihat pada foto disebelah kiri. Speaker ringan sekali mudah untuk diletakkan dimanapun, kualitas suara OK Punya!

Harga speaker ini Rp. 250.000,- harga belum termasuk ongkos kirim, model dan warna sewaktu-waktu dapat berubah tetapi kualitas suara dijamin OK. Untuk digital portable speaker yang dilengkapi dengan Radio harga Rp. 300.000,- belum termasuk ongkos kirim. Perhatian! Barang tidak ada garansi, sebelum pengiriman kami akan periksa dengan teliti. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan lagi.

Kelengkapan dalam box: 1 kabel USB, Kabel Jack Audio dan Speaker.

0 comments: